Selasa, 12 Juni 2012

MEMBERSIHKAN WAJAH


Kebiasaan rajin membersihkan wajah adalah satu langkah awal untuk mendapatkan kulit putih bersih dan bercahaya. Wajah yang jarang dibersihkan akan membuat kotoran-kotoran yang menempel pada wajah menumpuk dan akhirnya menimbulkan banyak masalah pada wajah, misaknya fleks, jerawat, kusam, berminyak, dan lain sebagainya. Untuk itu, miliki kebiasaan membersihkan wajah secara rutin terutama pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur dengan sabun wajah herbal, Barsoap.
Barsoap dari Green Alvina adalah sabun wajah yang mengandung liur walet dan sangat efektif dalam membersihkan wajah, mengangkat kotoran dan minyak di wajah secara mendalam, serta mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna. sabun pembersih wajah barsoap mengandung ph balanced dan bahan alami yang aman untuk digunakan sehari-hari dan cocok untuk semua jenis kulit. Tidak akan menyebabkan iritasi ataupun memberikan efek samping jika digunakan lebih dari sekali sehari. Membersihkan wajah dengan barsoap adalah langkah awal yang bijaksana untuk mencegah timbulnya banyak masalah pada wajah, perawatan wajah menggunakan barsoap akan menjadikan kulit wajah anda bersih sehat tanpa menipiskan kulit atau mengelupas kulit wajah.

Tips Cara Pakai Sabun Wajah Barsoap :

Sabun wajah herbal barsoap dapat digunakan 2 kali sehari untuk membersihkan wajah. Bagi pengguna Paket Walet Cream Small, bar soap digunakan pada bulan pertama pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar